web stats
Home » » Terms of Services As celluler & As Net Hotspot

Terms of Services As celluler & As Net Hotspot

 Terms of Services

Terms of Services (TOS) adalah perjanjian dimana pelanggan menyetujui sebelum menggunakan layanannya. Perjanjian ini dibuat dan secara otomatis mengikat pengguna layanan As net HotspotPerjanjian ini dibuat sedemikian rupa demi kepentingan bersama, serta keleluasaan dan keamanan pelanggan dalam memanfaatkan layanan di As net Hotspot.

DESKRIPSI LAYANAN

Layanan yang diberikan oleh As net Hotspot meliputi jual beli Pulsa elektrik dan Pulsa listrik (token), pembayaran rekening listrik (PPOB) , pengetikan, cetak foto, isi aplikasi Hp (Android dan lain lain), rental PS , dan penyewaan Koneksi Internet melalui Jaringan Wireless (HotSpot).

KONDISI BERLAKU

Agreement ini berlaku mengikat antara As net Hotspot dengan Pengguna Layanan yang identitasnya tertera melalui Fasilitas Pengelolaan Layanan As net Hotspot dan tidak dapat dipindah tangankan atau diwakilkan oleh pihak lain.

PELANGGAN INTERNET DAN HOSTING DILARANG UNTUK:

  • Mengunakan server GmiB26.Net untuk proxy Server / Proxy hosting.
  • Mengunakan server GmiB26.Net untuk service game dengan load disk dan CPU yang terlalu tinggi, VPN (Virtual Private Network), voice service proxy (SIP Proxy) sehingga mengganggu disk proses pengguna VPS/Hosting lain
  • Menggunakan koneksi internet yang disewa dan atau server As net Hotspot untuk kegiatan-kegiatan yang melanggar hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia atau hukum yang berlaku di wilayah yang bersangutan serta hukum Internasional.
  • Menyimpan Program Hacker, Phreaking atau archives dan Pirated software.
  • Mengunakan server As net Hotspot untuk untuk situs dewasa/porno atau situs yang dilarang sesuai dengan undang-undang ITE Republik Indonesia.
  • Mengunakan koneksi internet yang disewa dan atau server GmiB26.Net untuk perjudian, Warez, Hacking, Phreacking, Pirated Software, Carding, dan atau sejenisnya.
  • Menggunakan script, plugins atau sejenisnya yang memberatkan server seperti WPRobot dan sebagainya.
  • Mengunakan server As net Hotspot untuk situs khusus video/audio streaming, situs image hosting, ataupun situs khusus upload dan download file (rapid leech dan sejenisnya).
  • Menggunakan server As net Hotspot untuk menjalankan background process (proses yang bekerja secara terus menerus di server). Seperti: IRC bot,mig33 Flooder Bot, triond, Camfrog, wget, Java Chat Server & lainnya.
  • Mengirimkan email spam (e-mail penawaran barang atau jasa, promosi, afiliasi, MLM atau segala jenis aktifitas yang mengganggu pihak ketiga sehingga memberatkan akses server) yang tidak diminta atau dikehendaki oleh pihak lain baik melalui server As net Hotspot maupun server luar.
  • Mengirimkan Email, News Letter dan sejenisnya dalam jumlah banyak dari server As net Hotspot.
  • Mencoba merusak, mencoba mengganti data & system server milik pihak ketiga melalui server As net Hotspot
  • Menggunakan koneksi internet yang disewa, host, network atau account-nya untuk melakukan cracking, merusak jaringan keamanan pihak ketiga, atau secara langsung merusak keamanan situs sebuah organisasi/institusi maupun situs perorangan.
  • Menggunakan lebih dari 15% sumber daya server dalam kurun waktu lebih dari 90 detik. Penyebabnya antaralain, CGI Script, FTP, HTTP, dan lain-lain.
  • Menggunakan server atau domain untuk website penyedia jasa iklan, forum, atau portal ilegal.

As net Hotspot BERHAK UNTUK :

  • Memutuskan Koneksi internet wireless (HotSpot) sementara jika pelanggan tidak membayar biaya berlangganan sesuai paket waktu yang dibeli. 
  • Memutuskan koneksi internet wireless (HotSpot) secara permanen jika pelanggan menyatakan berhenti berlangganan dan atau tidak mereload paket atau memperpanjang penggunaan account Hotspotnya selama 90 hari berturut-turut terhitung sejak tanggal paket terakhir yang digunakan kadaluarsa / expired.
  • As net Hotspot
  •  berhak untuk campur tangan dengan salah satu situs di-host pada server demi kepentingan pelanggan. Setiap materi pelanggan yang melanggar atau diduga melanggar hak-hak kepemilikan dari sebuah pelanggaran Hak Cipta pihak ketiga pada produk yang cacat dijual kepada pelanggan dari server As net Hotspot. As net Hotspot akan menjadi satu-satunya hakim dari apa yang melanggar Kebijakan ini.
  • Melakukan pengecekan isi dari file / website klien tanpa pemberitahuan kepada klien yang bersangkutan. As net Hotspot juga akan bekerja sama dengan pihak berwenang. jika terdapat site mengandung hal-hal yang ilegal dan mencurigakan.
  • Menghapus file-file website setelah 2 hari tanggal hosting berakhir, kecuali ada pemberitahuan tertulis kepada pihak As net Hotspot.
  • Automatic suspending oleh system atas account-account hosting yang melewati batas pemakaian maupun bandwith, ataupun karena adanya file-file yang mengandung virus di account hosting atau kesalahan script yang menyebabkan loading server tinggi (Memakan banyak Resource) dan atau merugikan pihak ketiga.
  • Menghapus file-file di server 2 minggu setelah tanggal hosting berakhir dan belum diperpanjang (renewal) oleh klien. As net Hotspot tidak bertanggung jawab akan hilangnya file-file atas penghapusan account hosting jika perpanjangan hosting melebihi 2 minggu setelah expired hosting.

Billing dan Pembayaran Layanan Internet Wireless (HotSpot)

Pelanggan sebelumnya diwajibkan untuk membayar biaya pendaftaran yang telah ditentukan oleh As net Hotspot, dimana biaya pendaftaran tersebut telah termasuk didalamnya biaya berlangganan satu bulan pertama. Pembayaran berikutnya dilakukan oleh pengguna Layanan As net Hotspot dimuka, sesuai dengan paket yang diinginkan.

Pembatalan Account

Pelanggan hanya diperbolehkan membatalkan kontrak servicenya dengan As net Hotspot, jika sudah memberitahukan pembatalan service 7 hari sebelum jatuh tempo.
Jika pelanggan tidak melakukan pemberitahuan pembatalan servicenya dalam jangka waktu tersebut diatas, maka pelanggan mempunyai kewajiban membayar invoice untuk periode berikutnya.

Pernyataan Dan Kondisi

  • Anda setuju menggunakan layanan dan fasilitas As net Hotspot dengan segala kemungkinan resiko yang timbul, menjadi tanggungan Anda. As net Hotspot tidak akan bertanggung jawab atas kerugian, kehilangan data termasuk kerusakan yang timbul akibat penggunaan fasilitas As net Hotspot.
  • As net Hotspot tidak bertanggung jawab dengan segala aktifitas yang dilakukan pelanggan internet wireless (HotSpot) dengan memanfaatkan jaringan serta fasilitas lain yang disewakan As net Hotspotkepada pelanggan.
  • As net Hotspot tidak bertanggung jawab atas isi situs pelanggan, Pelanggan bertanggung jawab sepenuhnya atas isi situsnya sendiri (termasuk username & password yang dipegang Pelanggan menjadi tanggung jawab Pelanggan sendiri).
  • As net Hotspot tidak bertanggung jawab atas akurasi dari informasi dalam website Pelanggan.
  • As net Hotspot tidak bertanggung jawab atas hal-hal yang diakibatkan secara langsung atau tidak langsung oleh isi website Pelanggan.
  • As net Hotspot tidak bertanggung jawab atas Tuntutan Hukum yang diajukan oleh pihak manapun juga, termasuk oleh pihak ketiga, atas segala hal yang mungkin diakibatkan oleh isi website Pelanggan.
  • Pelanggan bertanggung jawab penuh untuk melakukan backup atas masing-masing data website Pelanggan.
  • Kendati As net Hotspot melakukan prosedur backup namun Pelanggan tetap disarankan untuk melakukan backup atas isi websitenya masing-masing. Backup yang dilakukan As net Hotspot hanya untuk keperluan Disk Failure.
  • As net Hotspot berhak untuk menghapus seluruh isi situs yang memiliki tunggakan melebihi 2 minggu dan As net Hotspot dibebaskan dari tuntutan hilangnya atau terhapusnya isi dari situs klien.
  • As net Hotspot berhak menuntut ganti rugi jika pihak pelanggan atau ex-pelanggan dengan sengaja mencemarkan nama baik As net Hotspot di media massa, mailing list, atau sejenis.
  • As net Hotspot tidak dapat mengembalikan uang sewa apabila terjadi musibah, kerusuhan, bencana alam atau segala hal yang tidak diinginkan dan di luar kemampuan kami.
  • Jika terjadi kerusakan hardware atau ter-deteksi hardware akan rusak atau failure, client diwajibkan untuk mengikuti aturan As net Hotspot untuk memindahkan ke server baru atau melakukan backup selama proses perbaikan hardware.
  • As net Hotspot berhak menampilkan alamat Website pelanggan di halaman Customer List kami (kecuali klien Reseller). Hal ini dapat menguntungkan pihak pelanggan berhubung pelanggan bersangkutan akan mendapatkan pengunjung/traffic tambahan dari website kami.
  • As net Hotspot berhak untuk memutuskan kontrak / pemutusan account layanan internet wireless (HotSpot) maupun hosting secara sepihak apabila pelanggan melakukan pelanggaran terhadap ketentuan layanan As net Hotspot.
  • As net Hotspot tidak bertanggung jawab atas kerugian finansial, kehilangan data, atau kerugian yang berbentuk apapun atas pemutusan koneksi dan atau hosting tersebut di atas dan tidak akan mengembalikan segala pembayaran yang telah diberikan serta tidak akan mengganti kerugian finansial dengan alasan apapun.

Perubahan Term of Service

GmiB26.Net berhak untuk merubah syarat dan ketentuan ini kapan saja, sangat dianjurkan memeriksa halaman ini sedikitnya sekali sebulan. As net Hotspot berusaha untuk menyediakan layanan terbaik bagi anda, tetapi kami tidak akan memberikan toleransi terhadap kegiatan yang melanggar hukum atau segala bentuk penyimpangan yang dilakukan terhadap server kami. Petunjuk ringkas ini dibuat untuk melindungi kepentingan anda, pelanggan lainnya dan kami.

Hukum dan Undang-Undang yang Berlaku

Semua kesepakatan terhadap penyediaan layanan dan penggunaan layanan mengacu penuh kepada Hukum dan Undang-Undang yang berlaku di dalam wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.



status koneksi internet akses :

status internet off


0 comments:

Post a Comment

Internet Cepat di Pesanggaran klik Gambar di bawah ini

Link Banner

Translate

Daftar Isi BLOG

 
Copyright © 2014. Blognya AriesSanjaya - Blognya Ariessanjaya
Template Created by Aries Sanjaya Published by Blognya Aries sanjaya