web stats
Home » » Info Tentang penulis

Info Tentang penulis


Tentang Saya mengapa saya mendirikan Blog:

pertamanya sih saya iseng iseng membuaty blog ini, ya dari pada boring sambil kerja nunggu pembeli saya mengkreatifkan diri saya ke blogger, berbagi apa yang saya bisa, dulunya sich saya pernah buat blog tapi lupa idnya jadinya tidak pernah show lagi, ini pertama blogger saya Sarongane Areck . Saya Masih new bie dalam membuat blog , blog ini saya buat pada tanggal 13 Febuari 2014. ya otak atik, browsing , saya belajar blogger ini, mulai dari tampilan tata letak, desaign, semuanya saya dari nol sehingga bisa jadi kayak begini. Tujuan saya membuat blogger ini adalah saya akan menshare apa yang saya bisa dan agan agan bisa ya meminimalkan bisa seperti saya.

info saya :

Saya tinggal di Desa sarongan kecamatan pesanggaran Kabupaten banyuwangi Jawa ttimur 68488. di daerah saya banyak tempat pariwisata yang sangat indah seperti Teluk hijau, pantai Rajekwesi dan Sukamade. Sukamade tersendiri terkenal dengan Pantai Penyunya Gan banyak tourist yang berkunjung kesana. sayangnya Fasilitas atau jalan akses menuju kesana jalannya agak rumit, tapi sekarang sedang proses perbaikan sudah 50% jalan mulai lancar, kalau agan agan mau berkunjung ke sana bisa hubungi saya ya :D.

Saya sifatnya suka iseng, maksudnya suka belajar apa yang belum saya bisa, tapi jrang ada yang mau orang membelajari saya, ya saya kan cuma lulusan sma gan, Sagala Ilmu baru Saya suka gan apalagi dunia TI sebenarnya saya sangat suka. tpi cuma sayangnya google guru saya so kalau gak ada yang di praktekin ya gak bisa gan,

Ok sementara ini saja ya gan info tentang saya. ada kerjaan nie gan. di sambung lagi nanti kalau sempat. :D
pasang internet di sukamade silahkan kunjungi INTERNET DI SUKAMADE











Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Info Tentang penulis
Aries sanjaya
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih

1 comments:

  1. pyee lek buat kek gtuu, blogku bda dg pnya mu mz :(

    ReplyDelete

Internet Cepat di Pesanggaran klik Gambar di bawah ini

Link Banner

Translate

Daftar Isi BLOG

 
Copyright © 2014. Blognya AriesSanjaya - Blognya Ariessanjaya
Template Created by Aries Sanjaya Published by Blognya Aries sanjaya