web stats
Home » » Cara Mudah Membuat Logo Blog Secara Online

Cara Mudah Membuat Logo Blog Secara Online

Membuat logo blog sebagai salah satu branding blog memang bukan perkara mudah. Untuk membuat logo blog secara manual harus memiliki keahlian photoshop atau corel draw. Tetapi saat ini untuk membuat logo blog berupa teks yang menarik lebih mudah dibuat dengan adanya situs layanan online text logo generators.

Umumnya logo blog yang berupa teks ini dipasang di headersebagai penggati teks judul dan deskripsi blog yang jenis fontnya banyak digunakan. Dengan membuat dan memasang logo blog yang berbeda dan menarik menambah keunikan blog sehingga akan mudah dikenali dan diingat oleh pembaca blog kita.

Diantara banyak online text logo generators inilah beberapa diantaranya yang Belajar Ngeblog di Blog akan bahas. Dengan online text logo generators ini siapapun bisa dengan mudah membuat logo blog, baik yang akan digunakan untuk header blog atau hanya untuk teks logo blog.




Cooltext menyediakan dua jenis design, yaitu logo dan button. Layanan online text logo generators dengan banyak pilihan jenis font menarik yang dapat disesuaikan dengan design blog.


FLaming text memiliki koleksi design yang bermacam-macam, mulai dari yang paling sederhana sampai paling animatif. Online text logo generator ini yang dilengkap live preview dari hasil teks yang dibuat.


Simwebsol tidak memberikan pilhan desain yang begitu banyak, tetapi hasil logo dari online logo creator ini memiliki kualitas yang cukup baik. Kostumisasi keseluruhan teks diserahkan kepada pembuat logo.


Membuat logo teks di kita Textspace mudah dan cepat. Textspace memiliki berbagai jenis text generator, misalnya patterned text generator, glitter text generator dan sebagainya. 

Itulah beberapa Online text logo generator yang bisa dimanfaatkan untuk membuat logo blog. Untuk mencobanya, silahkan kunjungi mana yang kamu pilih. 


Baca Artiket yang terkait :

Cara mendisable Klik Kanan Pada Blog



Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Cara Mudah Membuat Logo Blog Secara Online
Ariessanjaya
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih

0 comments:

Post a Comment

Internet Cepat di Pesanggaran klik Gambar di bawah ini

Link Banner

Translate

Daftar Isi BLOG

 
Copyright © 2014. Blognya AriesSanjaya - Blognya Ariessanjaya
Template Created by Aries Sanjaya Published by Blognya Aries sanjaya